Cerita Sex Serunya di kamar Hotel Berselingkuh

Gairah69.com – Aku seorang ibu rumah tangga biasa namaku Delia setiap hari aku berada di rumah, akhirnya akupun mencari kesibukan dengan banyak berkumpul dengan para wanita sosialita. Sebenarnya hidupku tidak sepi-sepi amat karena aku tinggal di rumah keluarga suamiku, ada kedua mertuaku yang masih sibuk bekerja juga di perusahaannya sendiri. Juga anakku yang kini sudah dua orang Lia 3 tahun dan Edy 12 tahun.

Akupun memiliki suami mas Imran yang bertanggung jawab pada keluarga, diapun begitu hot memuaskan aku di dalam melakukan hubungan intim layaknya dalam adegan cerita sex paling hot, tapi akupun menghianatinya juga. Mungkin aku terbawa pergaulan dengan teman-temanku yang menganggap selingkuh sudah di anggap hal yang biasa bahkan katanya membuat kita lebih bergairah menjalani kehidupan ini.

Tepat di usia pernikahanku yang ke 12 tahun aku menghianati suamiku, dan bukan dengan orang lain melainkan dengan orang rumah juga. Meskipun dia tidak ada hubungan darah dengan keluarga suamiku tapi dia tinggal di rumah besar ini juga. Namanya mas Soni dia merupakan sopir keluarga, setiap hari kerjanya mengantar orang rumah ke kantor dan kembali lagi ke rumah sampai tenaganya di butuhkan.

Oleh karena itu mas Soni selalu berada di rumah setiap hari, karena aku selalu sibuk dengan arisan dan juga acara kumpul-kumpul dengan teman-temanku akhirnya mas Soni yang sering mengantarku. Awal mula aku tertarik padanya ketika aku meminta dia untuk masuk kedalam ruangan tempat kami mengadakan acara, saat itu dia membawakan barang yang akan aku bawa.

Tapi di dalam semua pada heboh bilang “Aduuh jeng Delia suaminya cakep banget jeng..” Aku kaget dan hendak mengklarifikasi tapi ketika semua berkata seperti itu akhirnya akupun hanya tersenyum saja “Mas boleh kenalan tidak..?” Kata jeng Vika pada mas Soni dan aku lihat mas Soni begitu tersipu malu di buatnya dan ketika aku melihatnya dengan seksama dia memang begitu cakep dan gagah.

Baca Juga > Cerita Sex Ku Entot Adik Pacarku Yang Masih Perawan

Sejak hari itu aku selalu memperhatikan mas Soni bahkan aku seperti wanita yang kesepian, yang haus akan adegan cerita sex. Padahal kehidupan seks dengan suamiku masih sama seperti dulu, tapi akhir-akhir ini aku sering melamunkan mas Soni bahkan tidak jarang aku membayangkan melakukan adegan cerita hot bersamanya. Aku benar-benar terhipnotis pada mas Soni.

Lama kelamaan akupun tidak mampu membendungnya segala cara aku coba untuk mengambil hatinya “Mas Soni beli aja buat keluarganya…” Kataku sembari tersenyum ketika kami sedang berada di sebuah toko pakaian di salah satu mal “Saya belum menikah bu…” Wiihhh mendengar dia berkata seperti itu akupun menjadi lebih senang lagi akhirnya akupun membelikannya baju yang pas buat dia.

Untuk melancarkan aksiku aku bukan cuma membelikannya baju tapi juga sering curhat sesuatu yang gak penting padanya, sampai akhirnya kamipun menjadi begitu dekat tapi kemudian aku sadar kalau aku harus bersikap wajar di depan mereka semua. Karena pernah sekali ketika aku melewati dapur secara tidak sengaja aku mendengar Lilis pembantuku yang genit.

Berkata seperti ini pada mas Soni “Mas Soni kok deket sama bu Delia.. jangan ada apa-apa ya..” Soni langsung menjawab “LIs..kamu ini apa sih..jangan fitnah gitu lho” Kata mas Soni marah dan mbok Sinah pembantuku yang lain berkata “Huuss..kamu tuh LIs.. awas kedengaran majikan di pecat kamu..” LIlis manggut-manggut sambil manyun “Ya..iya Lilis kan cuma bercanda..”.

Karena aku mengubah sikapku pada Soni di depan mereka akhirnya merekapun tidak pernah mencurigai aku suka pada mas Soni. Sampai pada suatu ketika aku sedang ada acara di luar kota dan harus menginap setelah aku pamit pada suamiku dia memutuskan untuk menyuruhku membawa sopir sendiri dan Soni menjadi pilihannya untuk mengantarku aku senang mendengarnya.

Baca Juga > Cerita Sex Sebut Saja Namanya Vika Putri

Dengan penuh semangat akupun pergi dengan Soni, setelah melakukan perjalan selama kurang dari 6 jam kamipun sampai. Aku istirahat di hotel tempat aku menginap aku beda kamar dengan Soni, tapi setelah terbangun dari tidur istirahatku akupun segera mandi dan keluar memesan makanan ke dalam kamar hotel sekaligus melancarkan aksiku untuk berdua dengan mas Soni aku sengaja memesan untuk dua orang.

Setelah aku telpon dia untuk datang ke kamarku, diapun datang dan menyantap makanan yang telah aku pesan. Setelah itu kami mengobrol berdua sampai akhirnya aku dapat membuat gairah mas Soni bangkit, ketika aku mendekatkan tubuhku padanya diapun langsung agresif dengan memelukku lalu mecium bibirku kamipun saling pagut dengan mesra dan gairah kami berdua sama-sama memuncak.

Tanganku melingkar di lehernya “Aaaaggggggghhh… aaaaagggghhhh… aaaaggghhhh… aaaggghhh..” Aku mencoba mendesah tepat di telinganya hingga diapun semakin terangsang “Ooouugggggghh… maaaas… aaaggggghhh…. aaaaaggghhhhh… eeeeuuummmmmhhhppppp….. aaaaggggghhhhh…” Desahku tanpa menghiraukan apapun lagi aku begitu menikmatinya.

Hingga tidak terasa kini tubuhku sudah dalam keadaan telanjang dan mas Soni sudah menindihku “Aku masukin ya sayaaang…. eeeehhhhhggggg…” Dia masih bertanya lirih padaku “Iyaaaa maaas.. ayyoooo… aaaaggggghhhh…. aaaaggghhhh… aaaaaaggggghhh… aaaaagggghhhh..” Kataku sembari langsung mendesah begitu dia bergoyang di atas tubuhku yang sudah menggeliat.

Bagai pemain dalam adegan cerita hot kami terus berburu “OOouuuuggggghhh… aaaagggghh… aaagggghhh… maaaaas… aaagggghhhh… aaaaagggghhhh… aaaagggghhh.. ” Diapun sama-sama menikmati adegan seks ini, di tambah aku semakin hot ikut menggoyangkan tubuhku juga karena benar kata teman-temanku melakukan hubungan intim dengan selingkuhan lebih nikmat rasanya. Prediksi Bola

Tidak lama kemudian kamipun sama-sama mendesah dan mengerang dengan kerasnya “OOouuuggggghhhh…. aaaaaaggggghh… aaaaagggghhh… aaaaghh.. sa.. saaayaaang… aaagggh… aaaaagggggghhhhh…” Kamipun berdua sama-sama terpuaskan berulang kali mas Soni menciumku dan akupun senang dia melakukan hal itu kini tubuh kami sudah basah bersimbah keringat.

Sungguh aku begitu puas melakukan adegan cerita sex ini dengan mas Soni, selama 3 hari kami melakaukan hal itu. Meskipun masih terasa kurang tapi akhirnya mas Soni mengajaku pulang dia bilang takut ada yang curuga dengan hubungan kami. Dia memintaku untuk merahasiakan hal ini dan dia berjanji akan selalu ada untukku dan sampai detik ini kami masih berhubungan secara backstreet.

14 Comments on “Cerita Sex Serunya di kamar Hotel Berselingkuh”

  1. Thanks so much for giving everyone an extraordinarily terrific chance to read articles and blog posts from this site. It is usually very useful and as well , full of a good time for me personally and my office friends to search your web site more than three times weekly to study the latest tips you will have. Not to mention, I’m also usually impressed with all the excellent thoughts you serve. Selected 4 ideas in this article are absolutely the finest I have had.

  2. Needed to write you a tiny word to help give many thanks the moment again considering the marvelous basics you have documented above. It was really shockingly open-handed with people like you to give publicly all most of us would have supplied for an ebook to get some cash for themselves, especially since you might have done it if you ever decided. These smart ideas as well served to be a fantastic way to fully grasp that other people have the same eagerness much like my personal own to learn whole lot more pertaining to this problem. I am sure there are millions of more fun periods up front for folks who look over your website.

  3. I must show some thanks to you just for bailing me out of this type of difficulty. Just after exploring throughout the the net and obtaining concepts which were not pleasant, I believed my life was done. Existing without the answers to the problems you have resolved as a result of your site is a critical case, and the kind which might have badly affected my entire career if I had not come across the blog. Your own personal skills and kindness in dealing with every aspect was helpful. I’m not sure what I would have done if I hadn’t come upon such a subject like this. I can also at this point look forward to my future. Thanks a lot very much for your impressive and results-oriented help. I will not think twice to propose your site to anybody who ought to have tips about this subject.

  4. I wish to point out my affection for your generosity in support of those people that need assistance with the concern. Your personal commitment to getting the message throughout was definitely significant and has specifically enabled folks much like me to arrive at their endeavors. This important information signifies a whole lot to me and a whole lot more to my colleagues. Best wishes; from everyone of us.

  5. I must show my admiration for your generosity giving support to persons who have the need for help with in this field. Your personal dedication to getting the message up and down came to be incredibly important and has really empowered men and women just like me to get to their ambitions. Your new helpful advice signifies so much a person like me and even further to my fellow workers. Thank you; from each one of us.

  6. Thank you a lot for providing individuals with such a terrific chance to read critical reviews from here. It’s always so amazing and as well , full of a great time for me personally and my office mates to visit your web site the equivalent of 3 times a week to read through the fresh items you will have. And of course, I am actually impressed concerning the fantastic strategies you give. Selected 3 areas on this page are really the most effective we have had.

  7. I and also my pals happened to be checking out the best information located on your site while all of a sudden I had a terrible suspicion I had not expressed respect to the web site owner for them. My young men ended up for this reason glad to read them and have now really been loving them. Appreciate your truly being so accommodating and also for using this form of nice useful guides millions of individuals are really desirous to know about. My honest regret for not saying thanks to you earlier.

  8. I and also my buddies were reading the excellent points found on your website while unexpectedly got a terrible feeling I had not thanked the website owner for those secrets. My boys were as a result very interested to learn all of them and have sincerely been tapping into these things. Appreciate your actually being well considerate and also for opting for varieties of exceptional guides most people are really wanting to understand about. My sincere regret for not saying thanks to you earlier.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *